Ferdinand Sinaga Resmi ke Kelantan FA

Ferdinand Sinaga Resmi ke Kelantan FA
Ferdinand Sinaga. Foto: fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Pemain Indonesia laris manis dilirik oleh klub-klub negara tetangga. Setelah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayn resmi direkrut Selangor FA, kini giliran Ferdinand Sinaga yang berlabuh ke kompetisi Malaysia Super League.

Eks striker PSM Makassar itu diumumkan telah bergabung ke klub Kelantan FA pada Kamis (4/1). Pengumuman itu disampaikan oleh Presiden Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan dalam perkenalan pemain baru di Kelantan.

"Selain pengalaman tinggi, dia juga mempunyai kriteria dan aura penyerang baik bersama mantan tim masing-masing," katanya, dilansir situs Metro Malaysia.

Selain Ferdinand Sinaga, eks Persija Bruno Lopes juga bergabung dengan tim berjuluk The Red Warriors itu. Tambahan pemain lainnya yang masuk ke Kelantan FA dari kompetisi Liga 1, ada Cassio de Jesus yang musim lalu berkostum Semen Padang.

Ferdinand sebelumnya memang sempat dikabarkan didekati beberapa klub di Indonesia. Tapi, dia juga didekati oleh tim asal Malaysia karena regulasi kompetisi di Negeri Jiran mewajibkan ada satu pemain asing asal Asia Tenggara yang ada di dalam skuat klub peserta kompetisi Malaysia Super League. (dkk/jpnn)


Selain Ferdinand Sinaga, eks Persija Bruno Lopes juga bergabung dengan tim berjuluk The Red Warriors itu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News