Ferdinand Sinaga Teriak-teriak

Ferdinand Sinaga Teriak-teriak
Ferdinand Sinaga Teriak-teriak

jpnn.com - BANDUNG - Ferdinand Sinaga menyesal tak bisa merumput bersama timnya dalam bigmatch melawan Arema Cronus, di Stadion Si Jalak Harupat, sore kemarin.

Namun, penyesalannya itu terbayar setelah rekan setimnya dapat menjungkalkan tim tamu dengan skor tipis, 3-2.

Saat absen dari laga, Ferdinand tetap menyaksikan timnya bermain, kemarin. Ia pun memiliki komentar tersendiri seputar laga sarat gengsi tersebut.

Menurutnya, laga kemarin merupakan laga emosional. Dimana, Persib, setelah tertinggal dua gol dibabak pertama mampu membalikkan kedudukan di babak kedua, hingga akhirnya memenangkan pertandingan.
 
"Saya sampai berteriak-teriak  saat mendukung rekan-rekan bermain karena tertinggal 0-2 dibabak pertama," ujar Ferdinand di Stadion Jalak Harupat, kemarin.

Melihat rekan setimnya bertanding, menurut pemain yang terpaksa absen karena larangan bermain dari Komdis PSSI ini mengakui perjuangan “Maung Bandung” sangat luar biasa kemarin.

Terpisah, senada dengan Ferdinand, pemain Persib lainnya yang dalam laga kerap menyodorkan assist, Supardi menyatakan bila pertandingan melawan Arema ini merupakan laga yang luar biasa.

Itu dikatakannya karena, selain lawannya pemuncak klasemen, pemenang pertandingan berhak untuk memuncaki klasemen sementara ISL 2014 wilayah Barat.

"Di babak pertama kita tertinggal 2-0, itu cukup berat. Tapi dibabak kedua kita bisa berbuat sesuatu dan Alhamdulillah hasilnya bagus,"  kata Supardi setelah pertandingan.

BANDUNG - Ferdinand Sinaga menyesal tak bisa merumput bersama timnya dalam bigmatch melawan Arema Cronus, di Stadion Si Jalak Harupat, sore kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News