Ferdinand Terancam Absen Lawan Arsenal

Ferdinand Terancam Absen Lawan Arsenal
Ferdinand Terancam Absen Lawan Arsenal
MANCHESTER - Kerugian dialami Manchester United saat ditahan imbang Valencia kemarin. Yakni cedera hamstring yang dialami defender Rio Ferdinand. Kendati Ferdinand harus menunggu hasil scan untuk mengetahui seberapa parah cederanya, kapten timnas Inggris terancam absen melawan Arsenal Senin pekan depan (13/12).

Ferdinand mengalami cedera itu di akhir babak pertama dan digantikan Chris Smalling lima menit setelah babak kedua dimulai. Ketika meninggalkan lapangan, defender 32 tahun itu terlihat berjalan tertatih-tatih.

Pelatih United Sir Alex Ferguson mengatakan apabila cedera Ferdinand cukup mengkhawatirkannya. Itu karena Ferdinand sempat mengalami cedera parah pada ligamen lutut musim panas lalu dan baru pulih September lalu. "Saya khawatir karena Rio pernah trauma dengan cedera," ungkap Ferguson kepada Sky Sports.

"Karena itu, saya segera menariknya keluar sekalipun dia merasa masih kuat di lapangan. Kami tidak mau mengambil risiko. Kami masih memiliki waktu sekitar enam hari sebelum menghadapi Arsenal dan saya harap dia bisa dimainkan," tambahnya.

MANCHESTER - Kerugian dialami Manchester United saat ditahan imbang Valencia kemarin. Yakni cedera hamstring yang dialami defender Rio Ferdinand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News