Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Ferdy Sambo Peragakan Adegan Tembak Dinding Rumah Dinas Duren Tiga, Lihat Gayanya

Ferdy Sambo Peragakan Adegan Tembak Dinding Rumah Dinas Duren Tiga, Lihat Gayanya
Irjen Ferdy Sambo saat memeragakan adegan tembak dinding rumah dinasnya di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: Youtube/Polri TV Radio

jpnn.com, JAKARTA - Adegan Irjen Ferdy Sambo menembak dinding rumah dinasnya di Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan diperagakan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8).

Berdasarkan video siaran langsung akun Polri TV Radio di Youtube, tembak dinding itu dilakukan Ferdy Sambo setelah adegan penembakan Brigadir J yang diperagakan pemeran pengganti di dekat tangga rumah tersebut.

Ferdy Sambo tampak mendekati dan jongkok di dekat Brigadir J yang tertelungkup di samping tangga.

Selanjutnya, eks Kadiv Propam Polri itu menembak sejumlah dinding di ruang tengah rumah dinasnya. Dinding yang ditembak Ferdy Sambo salah satunya terletak di atas tangga.

Seusai menembak dinding, Ferdy Sambo meletakkan senjata di samping Brigadir J yang tertelungkup.

Adapun adegan tembak dinding itu merupakan bagian dari skenario palsu Ferdy Sambo guna menutupi kasus pembunuhannya.

Diketahui, ada 78 adegan yang diperagakan Ferdy Sambo cs hari ini.

"Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo di lokasi.

Adegan Irjen Ferdy Sambo menembak dinding rumah dinasnya di Jalan Duren Tiga Jakarta Selatan diperagakan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News