Ferdy Sambo Sebut Istrinya Hanya Korban, Irma Hutabarat Merespons, Kalimatnya Tajam

Ferdy Sambo Sebut Istrinya Hanya Korban, Irma Hutabarat Merespons, Kalimatnya Tajam
Irma Hutabarat merespons pernyataan Ferdy Sambo yang menyebut istrinya Putri Candrawathi hanyalah korban dalam kasus kematian Brigadir J.. Foto: Dokumentasi Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komunitas Civil Society Irma Hutabarat menilai ada yang janggal dari pernyataan Ferdy Sambo yang menyebut istrinya, Putri Candrawathi hanyalah korban dalam kasus kematian Brigadir J.

Hal itu disampaikan Irma menyusul pernyataan maaf Ferdy Sambo, tetapi tetap keukeuh menyebut sang istri hanya korban dalam peristiwa kematian Brigadir J di Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu (5/10).

"Jika diingat yang buat skenario, kan, dia (Ferdy Sambo, red). Jadi, sebetulnya kalau dia minta maaf jangan didengarkan maafnya," kata Irma saat dikonfirmasi, Kamis (6/10).

Irma Hutabarat lantas mempertanyakan pernyataan bekas Kadiv Propam Polri itu.

"Saya mohon maaf, tetapi istri saya tidak bersalah adalah korban. Memangnya dia (Ferdy Sambo, red) hakim?," tanya Irma.

Irma menegaskan Putri Candrawathi merupakan sosok yang membuat laporan palsu ihwal dugaan pelecehan seksual di Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan itu kemudian diberhentikan penyidikannya oleh polisi karena tak memiliki unsur pidana.

"Istrinya, kan, bikin laporan palsu. Istrinya pergi ke Polres Jaksel itu, yang ngelapor Putri, korban apa?," tutur Irma Hutabarat.

Irma Hutabarat merespons pernyataan Ferdy Sambo yang menyebut istrinya Putri Candrawathi hanyalah korban dalam kasus kematian Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News