Fergie Belum Ingin Pensiun

Fergie Belum Ingin Pensiun
Fergie Belum Ingin Pensiun
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Alex Ferguson membantah bakal segera pension dari kursi pelatih. Pria asal Skotlandia tersebut mengatakan, dirinya bertekad memberikan kejayaan untuk tim yang dilatihnya selama dua decade tersebut.

“Saya ingin tetap di sini untuk memberikan kesuksesan pada tim. Saya belum memiliki rencana untuk pergi dari klub ini. Saya yakin masih ada hal special dan berharga yang akan kami capai,” terang Fergie kepada United Review.

Sebelumnya, Fergie diprediksi bakal pension akhir musim nanti. Hal itulah yang membuat manajemen MU kelabakan untuk mencari penggantinya. Beberapa pelatih sudah dikait-kaitkan dengan MU. Namun, hingga kini, belum ada kepastian mengenai pelatih-pelatih yang sudah masuk radar tersebut.

“Selalu sulit di sepakbola untuk memastikan masa depan. Namun, saya tidak hidup di dunia fantasi dan yakin segala sesuatunya memiliki alasan. Saya percaya dengan masa depan MU,” tambah Fergie.

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Alex Ferguson membantah bakal segera pension dari kursi pelatih. Pria asal Skotlandia tersebut mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News