Fergie: Berba Silakan Pergi

Fergie: Berba Silakan Pergi
Fergie: Berba Silakan Pergi
MANCHESTER - Lampu hijau telah diberikan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson kepada Dimitar Berbatov. Striker asal Bulgaria tersebut dipersilakan pergi pada akhir musim nanti. Penyebabnya, United tidak bisa memberi jaminan skuad inti kepadanya.

   

Musim ini, pemain yang disapa Berba itu hanya lima kali bermain sebagai starter dan lima kali sebagai pengganti serta menyarangkan tujuh gol di Premier League. Dia kalah bersaing dengan Danny Welbeck dan Javier Hernandez untuk menemani Wayne Rooney di lini depan.

   

Pada usianya yang sudah 31 tahun, Berba tampaknya bosan hanya menjadi penghangat bangku cadangan United. Padahal, dia masih berada pada performa terbaiknya. Musim lalu, dia menjadi top scorer Premier League dengan 20 gol bersama Carlos Tevez.

   

"Dia menginginkan skuad inti. Pada usia 31 tahun, dia masih berambisi mendapatkan skuad utama. Sulit bagi saya menggaransinya. Jadi, saya pikir dia harus mencarinya di tempat yang lain," bilang Ferguson, seperti dikutip Soccernet.

   

MANCHESTER - Lampu hijau telah diberikan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson kepada Dimitar Berbatov. Striker asal Bulgaria tersebut dipersilakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News