Fergie: Berbatov Bisa ke PSG

Fergie: Berbatov Bisa ke PSG
Fergie: Berbatov Bisa ke PSG
PARIS - Dimitar Berbatov kembali dikaitkan dengan pintu keluar dari Manchester United. Pemicunya adalah munculnya penawaran dari klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dan respons yang diberikan pelatih United Sir Alex Ferguson.

PSG disebut baru saja menyodorkan 18 juta pounds (Rp 245 miliar) kepada United untuk mendapatkan Berbatov. Entah karena besarnya nominal atau sudah tidak lagi membutuhkan, Ferguson mengatakan Berba - sapaan akrab Berbatov - bisa menuju PSG.

"Ya, mungkin saja. Kita tidak bisa menutup kemungkinan," ujar Ferguson di sela laga amal antara Manchester United XI versus Olympique Marseille kemarin seperti dilansir Daily Mail.

Berbatov sebenarnya telah mengakhiri dua musim awal buruknya di United dengan tampil brilian musim lalu. Dengan torehan 20 gol, striker Bulgaria itu berhasil menahbiskan diri sebagai top scorer Premier League bersanding dengan Carlos Tevez.

PARIS - Dimitar Berbatov kembali dikaitkan dengan pintu keluar dari Manchester United. Pemicunya adalah munculnya penawaran dari klub kaya baru asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News