Arogan, Ronaldo Dikecam Media dan Fans

Arogan, Ronaldo Dikecam Media dan Fans
Arogan, Ronaldo Dikecam Media dan Fans
MADRID - Cristiano Ronaldo, tidak diragukan lagi, adalah pemain Real Madrid yang paling diburu oleh fans di berbagai dunia. Tak terkecuali di Tiongkok. Namun, situasinya berbanding terbalik mengacu tindak-tanduk Ronaldo selama berada di Negeri Tirai Bambu itu.

Seperti yang ditunjukkan Ronaldo kepada media lokal dalam sesi konferensi pers yang dilakukan sehari sebelum laga Real versus Guangzhou Evergrande. Pemain termahal dunia itu seakan tidak merespons dengan baik pertanyaan para wartawan.

Ketika wartawan menanyakan kondisi rekan setimnya, Kaka, Ronaldo hanya menjawab singkat: "Perfecto". Begitu pula ketika seorang wartawan lokal menanyakan perasaannya ketika menyandang status ayah yang mengganti popok bayi, jawaban Ronaldo ketus. "Tentu saja, sebagai seorang ayah, sesuatu yang normal mengganti popok bayi," katanya.

Jawaban Ronaldo ketika disodori pertanyaan mengenai kemungkinan dirinya kembali ke Inggris juga terkesan sekenanya. Eks bintang Manchester United itu juga menjawab semau gue ketika ditanya tentang hobinya bermain tenis meja atau tentang pesepak bola Tiongkok yang diketahuinya.

MADRID - Cristiano Ronaldo, tidak diragukan lagi, adalah pemain Real Madrid yang paling diburu oleh fans di berbagai dunia. Tak terkecuali di Tiongkok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News