Fergie: Bilbao Pantas Menang

Fergie: Bilbao Pantas Menang
Fergie: Bilbao Pantas Menang
MANAJER Manchester United (Man United), Sir Alex Ferguson menegaskan tidak akan menyesali timnya tersingkir dari Liga Eropa. Pelatih yang akrab disapa Fergie ini mengaku tidak akan merasa kasihan, meskipun pada lawatannya leg kedua babak 16 besar Liga Eropa di Stadion San Mames, Jumat (16/3), anak asuhnya kalah 2-1 dari Athletic Bilbao

Kekalahan ini melengkapi derita yang dialami Wayne Rooney dkk dengan agregat 5-3 bagi keunggulan Los Leones, julukan Athletic Bilbao. Sebelumnya, leg pertama di Stadion Old Trafford, Setan Merah kalah 3-2.

"Merasa kasihan pada diriku sendiri tidak menjadi masalah bagi saya. Ada kekecewaan tetapi menganalisis kinerja lebih penting dan kami masih memiliki pertandingan penting," katanya Fergie seperti yang dilansir Telegraph, Jumat (16/3).

Fergie menegaskan keputusannya untuk menggantikan Rio Ferdinand, Michael Carrick dan Ryan Giggs di babak kedua saat melawan Athletic Bilbao murni karena strategi untuk menghadapi lanjutan pertandingan di Liga Primer. The Red Devils akan ke Molineux menantang Wolves, Minggu (18/3).

MANAJER Manchester United (Man United), Sir Alex Ferguson menegaskan tidak akan menyesali timnya tersingkir dari Liga Eropa. Pelatih yang akrab disapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News