Fergie Dikorek Oprah Ngaku Lesbian

Fergie Dikorek Oprah Ngaku Lesbian
Fergie Dikorek Oprah Ngaku Lesbian
OPRAH Winfrey jagonya mengorek pribadi dan aib selebriti. Di episode terbaru "Oprah"s Next Chapter, ratu talkshow ini sanggup membuat Fergie hanyut dalam kenangan masa lalu yang kelam. Personil The Black Eyed Peas, grup hip-hop terkenal asal AS itu blak-blakkan soal pengalamannya sebagai seorang biseksual. Bahkan Fergie tak pernah menutup-nutupi kondisinya di hadapan sang suami sejak awal pernikahan.

"Saya selalu jujur dengan Josh. Saya kira, wanita memang cantik. Saya menikmati kegembiraan bersama para wanita. Saya tak malu-malu mengakuinya. Masalahnya, saya juga menyukai pria yang baik," kata Fergie.

Tak hanya soal kehidupan biseksual yang akhirnya mampu ditinggalkan, Fergie juga bercerita tentang pergulatannya melawan kecanduan narkotika dan obat-obatan terlarang. Fergie bilang pernah kecanduan narkoba jenis crystal meth.

"Saya berpikir obat-obatan itu terkadang bisa membuatku sangat brilian, tapi beberapa kali juga mengantarkanku ke dalam sebuah bencana," ujar pemilik album solo, The Dutchess ini.

OPRAH Winfrey jagonya mengorek pribadi dan aib selebriti. Di episode terbaru "Oprah"s Next Chapter, ratu talkshow ini sanggup membuat Fergie hanyut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News