Fergie Ingin Mourinho Kembali Ke Chelsea

Fergie Ingin Mourinho Kembali Ke Chelsea
Fergie Ingin Mourinho Kembali Ke Chelsea
MANCHESTER- Selain rivalitas dengan Arsene Wenger, pelatih Manchester United Alex Ferguson juga memiliki persaingan sengit dengan Jose Mourinho yang kini menukangi Real Madrid. Ketika Mourinho masih menukangi Chelsea, kedua pelatih tersebut kerap terlibat konflik panas.

jpnn.com - Meski begitu, Fergie, sapaan karib Ferguson mengaku kangen dengan rivalitas tersebut. Terus-terusan berada di bawah baying-bayang Mourinho membuat Fergie ingin mengulangi romansa tersebut. Pelatih asal Skotlandia itupun terang-terangan mengaku menginginkan Mourinho untuk menukangi Chelsea kembali.

“Jika Mourinho kembali ke Chelsea, tentu ada tantangan luar biasa besar di Liga Inggris. Apalagi Manchester City semakin kuat. Begitu juga dengan Arsenal yang terus improve,” terang Fergie seperti dilansir Tribal Football.

Mourinho memang sudah mengisyaratkan untuk kembali ke Chelsea. Namun, Chelsea harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendatangkan pelatih asal Portugal tersebut. kepada Sunday Mirror, Mourinho menginginkan bayaran sebesar Rp 175 miliar per tahun.

Kabarnya, bos Chelsea Roman Abramovich juga mengharapkan agar Mourinho kembali ke Chelsea. Nominal yang diminta Mourinho pun dianggap tidak masalah besar bagi taipan asal Rusia tersebut. (jos/mas/jpnn)


MANCHESTER- Selain rivalitas dengan Arsene Wenger, pelatih Manchester United Alex Ferguson juga memiliki persaingan sengit dengan Jose Mourinho yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News