Fergie Minta Mourinho Jadi Pengganti

Fergie Minta Mourinho Jadi Pengganti
Fergie Minta Mourinho Jadi Pengganti
SIR Alex Ferguson belum memastikan kapan dia akan meninggalkan posisinya sebagai manajer Manchester United.  Namun, pelatih yang kini berusia 69 tahun itu sudah punya gambaran siapa yang bakal menggantikan posisinya kelak. Yang menarik, sosok yang dinilai pantas menggantikan posisinya adalah Jose Mourinho. 

Lho, bukankah Mourinho menjadi musuh utama Ferguson ketika dia masih menangani Chelsea?  Betul. Tapi, setelah meninggalkan Chelsea pada 2007 lalu, hubungan keduanya membaik.  Keran komunikasi keduanya kembali lancar.  Bahkan, saat United menghadapi Barcelona di final Liga Champions musim lalu, Fergie-sapaan Ferguson sempat meminta masukan dari Mourinho.

Kemudian, ketika Mourinho bersitegang dengan ofisial Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol, Fergie pun sempat mengirim pesan dukungan. Terutama ketika Mourinho tertangkap kamera Ketika itu Fergie mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Mourinho.  

"Hubungan Alex (Ferguson) dan Jose sekarang sangat dekat. Alex akan melakukan apapun agar Jose bisa mendapatkan job di United," kata salah satu sumber di markas United kepada Daily Mail.  

SIR Alex Ferguson belum memastikan kapan dia akan meninggalkan posisinya sebagai manajer Manchester United.  Namun, pelatih yang kini berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News