Fergie: Saya Terlalu Tua

Alasan Tolak Melatih Timnas Olimpiade Inggris

Fergie: Saya Terlalu Tua
Foto : AP
SIR Alex Ferguson, tampaknya, sudah setia dengan Manchester United. Buktinya, pelatih 67 tahun itu menolak tawaran menangani timnas Inggris yang akan berlaga di Olimpiade 2012. Di Olimpiade tiga tahun lagi itu, Inggris menjadi tuan rumah.

Tawaran kepada Fergie -sapaan akrab Ferguson-sejatinya sudah tersiar sejak tahun lalu. Bahkan, bujukan langsung dari Perdana Menteri Inggris Gordon Brown pekan lalu tak menggoyahkannya. ''Tidak, saya tidak ingin menjadi pelatih timnas,'' ucap Fergie kepada majalah Inside United.

Fergie ingin mengakhiri karirnya bersama United. ''Ketika saya sudah selesai bersama Manchester United, saya memang benar-benar usai (pensiun),'' tandas arsitek asal Skotlandia itu.

Faktor lain penolakan Fergie, seandainya menerima job timnas Olimpiade Inggris, dirinya akan berusia 70 tahun. Padahal, pelatih yang baru dinobatkan sebagai orang paling berpengaruh dalam olahraga Inggris versi The Times itu tidak ingin berkarir di saat usianya berkepala tujuh.

SIR Alex Ferguson, tampaknya, sudah setia dengan Manchester United. Buktinya, pelatih 67 tahun itu menolak tawaran menangani timnas Inggris yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News