MU Makin Aman di Singgasana

MU Makin Aman di Singgasana
Foto : AFP
MANCHESTER - Manchester United makin memperlebar gap dengan para pesaingnya di puncak klasemen Premier League. Menyusul kemenangan tipis 1-0 (1-0) atas Everton di Old Trafford kemarin dini hari WIB (1/2), United leading lima poin dari Chelsea dan Liverpool.

The Red Devils -julukan United- mengoleksi 53 poin dari 23 laga, sedangkan Chelsea dan Liverpool membayangi di urutan kedua dan ketiga dengan sama-sama meraih 48 poin dari 23 laga. Padahal, dini hari tadi WIB, Liverpool harus saling jegal dengan Chelsea di Anfield dini hari tadi WIB.

Kemenangan United atas Everton diraih dengan perjuangan ekstra. Bermain di depan publik sendiri dengan skuad yang lumayan komplet, The Red Devils kesulitan menembus pertahanan rapat The Toffees -julukan Everton. Kebuntuan tuan rumah berakhir kala mendapat hadiah penalti satu menit jelang turun minum.

Penalti diberikan wasit Mark Halsey setelah Michael Carrick dilanggar Mikel Arteta di kotak 16. Cristiano Ronaldo yang bertindak sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menorehkan gol ke-11 dari 20 laga di Premier League musim ini.

MANCHESTER - Manchester United makin memperlebar gap dengan para pesaingnya di puncak klasemen Premier League. Menyusul kemenangan tipis 1-0 (1-0)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News