Hari Spesial Buat El Real

0 Numancia v Real Madrid 2

Hari Spesial Buat El Real
Hari Spesial Buat El Real
NUMANCIA - Real Madrid terus menebar ancaman bagi Barcelona. Kemarin dini hari WIB (1/2), juara bertahan itu mendapatkan tambahan tiga poin setelah menang 2-0 atas tuan rumah Numancia.

Sukses tersebut kali keenam beruntun yang diraih El Real -sebutan Real Madrid- dalam enam laga terakhir. Lewat tambahan itu, untuk sementara El Real mereduksi selisih poin dengan Barcelona sehingga menjadi sembilan poin. Tapi, gap akan kembali menjadi 12 poin jika dini hari tadi Barcelona mampu mengalahkan tuan rumah Racing Santander.

Kemenangan di jornada (pekan) ke-21 itu terasa spesial. Selain harus bermain dengan sepuluh orang setelah Fernando Gago menerima kartu merah pada menit ke-79 laga tersebut, ikon El Real, Raul Gonzalez, menorehkan tinta emas dengan menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid. Kapten Madrid itu menyamai rekor sang legenda, Alfredo di Stefano, yang mencetak 307 gol untuk El Real (semua ajang).

Gol ke-307 Raul dicetak ke gawang Numancia pada menit ke-48. Gol kedua El Real lahir dari aksi winger asal Belanda, Arjen Robben. "Kemenangan itu sangat membantu kami untuk terus maju," cetus Robben seperti dilansir situs resmi klub. "Raul adalah pemain dan kapten yang hebat. Saya sangat tersanjung karena dapat bermain satu tim dengannya," sambung mantan pemain Chelsea tersebut.

NUMANCIA - Real Madrid terus menebar ancaman bagi Barcelona. Kemarin dini hari WIB (1/2), juara bertahan itu mendapatkan tambahan tiga poin setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News