Fergie Terpaksa Sisihkan Berbatov

Fergie Terpaksa Sisihkan Berbatov
Fergie Terpaksa Sisihkan Berbatov
LONDON - Tidak ada Dimitar Berbatov di final Liga Champions kemarin. Jangankan menginjak rumput Wembley, nama Berbatov bahkan tidak tercantum dalam line up Manchester United. Fakta itulah yang kembali memunculkan spekulasi apabila Berba - sapaan akrab Berbatov - bakal meninggalkan United musim panas nanti.

Berba pernah mengatakan, dia masih bisa menerima keputusan pelatih United Sir Alex Ferguson yang menyisihkannya sebagai starter karena lebih memilih Javier Hernandez sebagai tandem Wayne Rooney. Yang menjadi pertanyaan, apa Berba juga bisa menerima tersisih sebagai cadangan.

Dalam line up kemarin, Ferguson justru memilih striker kadaluwarsa Michael Owen dibandingkan Berba yang notabene top scorer Premier League dengan 20 gol itu. Ferguson pun memberikan penjelasannya. "Untuk Berbatov memang sebuah keputusan sulit. Saya mungkin menemukan komposisi pemain starter kami di final, tapi menentukan komposisi pemain cadangan sangat-sangat sulit," urainya di Daily Telegraph.

"Yang jelas, saya memilih menempatkan banyak pemain tengah karena itu adalah posisi yang sangat penting menghadapi Barcelona. Karena itu, saya berjudi dengan hanya memilih cadangan satupemain belakang (Chris Smalling) dan satu pemain depan dan harus memilih antara Berba atau Owen," imbuh pelatih yang akrab disapa Fergie itu.

LONDON - Tidak ada Dimitar Berbatov di final Liga Champions kemarin. Jangankan menginjak rumput Wembley, nama Berbatov bahkan tidak tercantum dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News