Ferguson Ambisi Bertahan di Pentas Lapangan Hijau hingga Usia 70

Ferguson Ambisi Bertahan di Pentas Lapangan Hijau hingga Usia 70
Ferguson Ambisi Bertahan di Pentas Lapangan Hijau hingga Usia 70
SIAPA yang tidak kenal Sir Alex Ferguson. Pelatih Manchester United itu tak hanya bersinar dalam sejarah persepakbolaan Inggris Raya. Pamornya pun sudah diakui di belahan bumi lain.

Di usianya yang sudah menapak 66 tahun, pelatih kelahiran Glasgow, Skotlandia, tersebut belum menunjukkan sinyal bakal pensiun dari pentas lapangan hijau. Bahkan, Fergie -sapaan akrab Ferguson- kembali menegaskan masih enjoy dengan jabatannya sekarang.

''Saya tidak pernah ambil pusing dengan masalah itu karena bukan hal krusial dalam situasi sekarang. Saya tidak ingin terjebak dalam pemikiran apakah harus (pensiun) tahun ini atau tahun depan,'' kata Fergie sebagaimana dilansir Daily Telegraph.

Pelatih yang sudah 50 tahun berkarir di sepak bola itu optimistis dengan masa depannya. Dia berencana berkarir hingga usia 70 tahun. Tidak lebih dari itu. Mantan arsitek Aberdeen tersebut pernah mengatakan tidak akan mengikuti jejak Sir Bobby Robson yang masih menangani Newcastle United pada usia 71 pada musim 2003/2004.

SIAPA yang tidak kenal Sir Alex Ferguson. Pelatih Manchester United itu tak hanya bersinar dalam sejarah persepakbolaan Inggris Raya. Pamornya pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News