Jungkalkan Man City, Kemenangan MU Milik Rooney

Jungkalkan Man City, Kemenangan MU Milik Rooney
Jungkalkan Man City, Kemenangan MU Milik Rooney
MANCHESTER - Manchester United masih lebih baik daripada Manchester City. Paling tidak, hal itu terbukti dalam bentrok dua tim sekota itu di Stadion City of Manchester tadi malam WIB. Duel bertajuk derby Manchester edisi ke-150 itu dimenangi United dengan skor tipis 1-0 (1-0).

Itu adalah kemenangan ke-60 United atas City. Sekaligus pembalasan The Red Devils -julukan United- yang dalam dua kali pertemuan di Premier League musim lalu dipecundangi saudara mudanya tersebut.

Kemenangan atas The Citizens -sebutan City- menjaga peluang United di jalur juara. Kini skuad asuhan pelatih Sir Alex Ferguson itu mengoleksi 28 poin dari 14 laga. Sebaliknya, City tetap berkutat di papan bawah.

Pahlawan kemenangan United adalah Wayne Rooney yang mencetak gol pada menit ke-42. Gol itu bermula dari skrimit di area penalti City. Rooney yang tak terkawal berhasil menyontek bola muntah tendangan Michael Carrick yang diblok kiper City Joe Hart.

MANCHESTER - Manchester United masih lebih baik daripada Manchester City. Paling tidak, hal itu terbukti dalam bentrok dua tim sekota itu di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News