Nadal-Federer Start di Tempat yang Sama

Nadal-Federer Start di Tempat yang Sama
Nadal-Federer Start di Tempat yang Sama
DOHA - Fans tenis dunia tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan persaingan dua petenis terbaik dunia tahun depan. Sebab, Rafael Nadal dan Roger Federer yang menduduki top two peringkat ATP (Asosiasi Tenis Pria) memulai musim 2009 di even yang sama. Mereka sama-sama melakukan start di Qatar Terbuka.

Kepastian itu disampaikan Presiden Federasi Tenis Qatar Nasser Al-Kholiafi. Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa persaingan di turnamen tersebut akan sengit. Beberapa petenis yang berada di daftar sepuluh besar ATP juga sudah memastikan partisipasi. Termasuk di antaranya Andy Murray (Inggris Raya) dan Andy Roddick (Amerika Serikat/AS).

Qatar Terbuka dilangsungkan di lapangan hardcourt. Turnamen itu hanya salah satu di antara tiga turnamen yang akan membuka tur ATP musim 2009. Bersamaan dengan Qatar Terbuka yang dimulai pada 5 Januari, juga berlangsung Brisbane International di Australia dan Chennai Terbuka di India.

Di pihak lain, Nadal mengungkapkan, persaingannya dengan Federer belum akan memudar dalam waktu dekat. Federer memang kehilangan banyak gelar dan tak lagi dominan di musim 2008. Namun, bagi Nadal, apabila menganggap Federer sudah habis, orang-orang sama saja tidak menghormati Federer.

DOHA - Fans tenis dunia tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan persaingan dua petenis terbaik dunia tahun depan. Sebab, Rafael Nadal dan Roger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News