Dua Pekan Lagi, Stoner Latihan

Dua Pekan Lagi, Stoner Latihan
Dua Pekan Lagi, Stoner Latihan
DOMINASI Yamaha dan Honda dalam uji coba di Sirkuti Jerez bisa jadi disebabkan absennya andalan Ducati Casey Stoner. Ya, juara dunia 2007 itu hanya bisa menyaksikan sesi uji coba dari pinggir lintasan karena sedang menjalani proses pemulihan setelah operasi pergelangan tangan kiri pada 30 Oktober lalu.

Meski tidak bisa turun ke lintasan, Stoner tampak tidak kecewa. Toh, progres yang dibukukan Nicky Hayden berarti tetap ada masukan bagi Ducati Marlboro untuk mengembangkan Desmosedici GP9. Kabar yang tidak kalah menggembirakan, Stoner sudah bisa berlatih ringan pada dua pekan mendatang.

"Kemarin dokter mengatakan kepada saya bahwa tak ada masalah dengan pergelangan tangan saya. Sekarang, saya masih harus melihat dan menunggu," kata Stoner seperti dilansir Autosport.

Bagusnya, proses pemulihan operasi tersebut diketahui Stoner setelah menjalani pemeriksaan sinar X di Modena, Italia. "Saya dapat memulai latihan ringan untuk membawa motor dan itu positif bagi saya. Beberapa hari lagi, saya akan berangkat ke Australia. Sangat menyenangkan bisa kembali ke rumah," katanya. Selama ini, dia memang harus di Eropa selama proses recovery.

DOMINASI Yamaha dan Honda dalam uji coba di Sirkuti Jerez bisa jadi disebabkan absennya andalan Ducati Casey Stoner. Ya, juara dunia 2007 itu hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News