Bendol Mantapkan Komposisi Utama

Bendol Mantapkan Komposisi Utama
Bendol Mantapkan Komposisi Utama
GAMBARAN komposisi utama tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2008 sebenarnya telah dipegang Benny Dolo. Tapi, pelatih timnas itu tidak mau gegabah. Apalagi, dia mengemban misi yang tidak mudah. Timnas dipatok target juara di turnamen sepak bola antarnegara Asia Tenggara tersebut.

Karena itu, pelatih yang akrab Bendol tersebut ingin memantapkan pilihannya sebelum benar-benar memutuskan. Untuk itu, Bendol menggiring skuadnya ke arena uji coba.

Agenda uji coba itu akan dilakoni Pasukan Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini. Timnas bakal diuji dengan dua tim sekaligus, Persija Jakarta U-21 dan Persita Tangerang U-21.

"Jadwal uji coba itu sudah pasti. Saya akan memanfaatkannya untuk menentukan komposisi terbaik," ujar Bendol. Pelatih 58 tahun tersebut sepertinya masih bimbang menjatuhkan pilihan pemain di tiga posisi. Yakni, bek tengah, sayap kiri, dan duet striker.

GAMBARAN komposisi utama tim nasional (timnas) Indonesia di Piala AFF 2008 sebenarnya telah dipegang Benny Dolo. Tapi, pelatih timnas itu tidak mau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News