Real Madrid Awali Rute Maut Lawan Getafe

Getafe v Real Madrid

Real Madrid Awali Rute Maut Lawan Getafe
Real Madrid Awali Rute Maut Lawan Getafe
MADRID - Real Madrid baru saja menuntaskan satu pekerjaan berat. Yakni, lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kepastian melaju ke babak knockout itu sangat melegakan Los Merengues (julukan Real Madrid). Sebab, hasil tersebut diraih saat tim dalam kondisi tertekan dan compang-camping.

Satu tugas berat sudah diselesaikan. Kini, ada pekerjaan lain yang tak kalah sulit. Yakni, melewati rute maut di Liga Primera Spanyol. Dalam lima pertandingan ke depan, Raul Gonzalez dkk akan menghadapi lawan-lawan berat.

Diawali dengan melakoni derby Madrid melawan tuan rumah Getafe dini hari nanti WIB, selanjutnya El Real (sebutan lain Real Madrid) akan menjamu Sevilla (7/12). Mereka kemudian melakoni duel penuh gengsi melawan Barcelona (14/12). Berikutnya, El Real menjamu Valencia (21/12) dan Villarreal (4/01/09).

Lima laga maut itu akan sangat menentukan posisi El Real yang saat ini tertinggal tiga poin dari Barcelona. Sebab, lawan-lawan yang akan dihadapi (kecuali Getafe) adalah tim penghuni lima besar klasemen sementara. ''Kami sudah banyak membicarakan tim lolos ke babak 16 besar saat melawan BATE Borisov. Itu sangat menguntungkan karena laga terakhir (melawan Zenit Petersburg) akan dilangsungkan setelah kami melawan Sevilla dan sebelum menghadapi Barcelona. Menghadapi tim-tim tersebut sangat berat. Tapi, kepastian lolos ke fase knockout Liga Champions membuat kami bisa fokus di liga (Primera)," kata Bernd Schuster, pelatih Real Madrid, seperti dilansir situs resmi klub tersebut.

MADRID - Real Madrid baru saja menuntaskan satu pekerjaan berat. Yakni, lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kepastian melaju ke babak knockout

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News