IM Menang Dramatis

IM Menang Dramatis
IM Menang Dramatis
SURABAYA - Indonesia Muda (IM) tampil luar biasa saat mengalahkan Sasana Bhakti (Sakti) 3-2 (1-2). Pada laga lanjutan Kompetisi Internal Kelas Utama Persebaya di Gelora 10 Nopember kemarin sore (27/11), IM menang dramatis.

IM ketinggalan 1-2 di babak pertama. Sakti mencetak gol lewat Firman (9') dan Faruq (45'). Sedangkan IM mampu menyarangkan gol melalui aksi Lutfi Andi pada menit ke-40. Di babak kedua, IM berhasil membalikkan keadaan berkat tambahan dua gol Dede Handika (56 dan 90+1).

Meski menang, hasil itu tak mampu mengatrol posisi IM. Mereka tetap tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 23 angka dari 17 kali bertanding. Keadaan serupa dialami Sakti. Meski kalah pada laga kemarin, mereka bertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 16 poin dari 16 pertandingan.

Laga dua tim penghuni papan tengah itu berjalan menarik. Sebab, mereka bertarung di bawah guyuran hujan lebat. Umpan kedua tim kerap tak akurat karena laju bola tertahan di beberapa bagian lapangan yang tergenang. Di babak pertama, Sakti menjadi penguasa. Baru sembilan menit berlaga, mereka sudah unggul satu gol.

SURABAYA - Indonesia Muda (IM) tampil luar biasa saat mengalahkan Sasana Bhakti (Sakti) 3-2 (1-2). Pada laga lanjutan Kompetisi Internal Kelas Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News