Nyonya Tua Waspadai Motivasi Reggina

Nyonya Tua Waspadai Motivasi Reggina
Nyonya Tua Waspadai Motivasi Reggina
TURIN - Kekalahan dari Inter Milan dalam derby d' Italia pada giornata (pekan) ke-13 Serie A telah menghambat laju Juventus. Setelah kekalahan itu, tim besutan Claudio Ranieri tersebut juga menuai hasil kurang meyakinkan di Liga Champions.

Nah, jika ingin terus bertahan di papan atas Serie A dan menjaga kans scudetto musim ini, Juve harus kembali ke performa yang ditampilkan sebelum kalah di derby d' Italia.

Sebelumnya, Alessandro Del Piero dkk begitu perkasa dan melaju kencang dengan tujuh kemenangan beruntun di semua ajang. Karena itu, pertarungan versus Reggina di Olimpico, Turin, dini hari nanti WIB akan menjadi pertaruhan (siaran langsung Telkomvision Tel-2 pukul 02.30 WIB).

Namun, Nyonya Tua (sebutan Juventus) patut mewaspadai motivasi besar yang sedang meliputi Reggina. Mereka sedang mengejar hat-trick kemenangan. Reggina berada dalam grafik menanjak dengan dua kemenangan beruntun atas Udinese (1-0) di giornata ke-12 dan Atalanta (3-1) di giornata ke-13.

TURIN - Kekalahan dari Inter Milan dalam derby d' Italia pada giornata (pekan) ke-13 Serie A telah menghambat laju Juventus. Setelah kekalahan itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News