Mangkir, Iverson Terancam Hukuman Berat

Magic Menang Enam Kali Beruntun di Kandang Lawan

Mangkir, Iverson Terancam Hukuman Berat
Mangkir, Iverson Terancam Hukuman Berat
DETROIT - Allen Iverson tak kunjung lepas dari cap bengal yang disandang selama ini. Kepindahan ke Detroit Pistons pun tak mengubah sifatnya yang kerap merugikan tim. Padahal, di tim baru tersebut dia disiapkan sebagai leader.

Belum genap sebulan bergabung dengan Pistons, Iverson sudah berani mangkir dari latihan. Pemain yang mendapatkan julukan The Answer itu tak hadir dalam sesi latihan Pistons pada Kamis waktu setempat (27/11). Akibatnya, hukuman berlipat sudah disiapkan oleh Pistons dan pelatih Michael Curry.

Curry menyatakan bahwa Iverson terancam denda besar dan tak dimainkan dalam partai Detroit Pistons berikutnya. Laga paling dekat bagi Pistons adalah bertemu Milwaukee Bucks di kandang sendiri, The Palace of Auburn Hills. Dia menegaskan bahwa Iverson bakal menerima hukuman atas tindakan indisipliner itu. Bahkan, dia sudah menyiapkan Rodney Stuckey untuk menggantikan Iverson sebagai starter.

Iverson sebelumnya menggerutu saat Curry memutuskan untuk tetap menghelat latihan pada Kamis. Hari tersebut bersamaan dengan hari libur nasional bagi warga Amerika Serikat (AS) yang merayakan Thanksgiving, yaitu Kamis keempat pada November. Dia memperkuat rasa keberatan itu setelah sehari sebelumnya Pistons bermain melawan New York Knicks.

DETROIT - Allen Iverson tak kunjung lepas dari cap bengal yang disandang selama ini. Kepindahan ke Detroit Pistons pun tak mengubah sifatnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News