Feri Baswedan: Anies-Sandi Pasangan Berintegritas

Feri Baswedan: Anies-Sandi Pasangan Berintegritas
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Istri calon gubernur (cagub) DKI Anies Rasyid Baswedan, Fery Farhati Ganis, menemui warga dalam sosialisasi dan pengajian di RT 04/06, Kramat Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (9/2).

Diiringi tabuhan rebana dan salawat nabi, Fery Baswedan mendapatkan sambutan hangat setibanya di lokasi. Tak sedikit warga yang berpesan kepadanya, agar paslon nomor tiga menuntaskan janji-janji kampanyenya kelak.

"Insya Allah, Mas Anies dan Bang Sandi adalah sosok yang berintegritas, punya track record, dan yang dibawa bukan sekadar janji-janji pilkada," ujar Fery disambut tepuk tangan warga.

"Semoga Mas Anies dan Bang Sandi diberi kesempatan menuntaskan janji janjinya," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Fery mengingatkan warga agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Anies-Sandi, 15 Februari nanti.

"Ini bukan hanya ikhtiar Anies dan Sandi. Ini ikhtiar bersama, kita semua. Semoga Jakarta bisa kembali jadi milik kita semua," pungkasnya. (prs/rmol)


 Istri calon gubernur (cagub) DKI Anies Rasyid Baswedan, Fery Farhati Ganis, menemui warga dalam sosialisasi dan pengajian di RT 04/06, Kramat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News