Pak Ahok Memang Dibenci, Tapi di Sini Dicintai

Pak Ahok Memang Dibenci, Tapi di Sini Dicintai
Basuki T Purnama. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat sambutan meriah dari warga ketika blusukan di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (9/2).

Warga tidak hanya menyampaikan keluhan, tetapi juga bersalaman dan berfoto bareng calon petahana di pilkada DKI yang kondang disapa dengan panggilan Ahok itu. 

Salah seorang perempuan yang enggan disebut namanya mengatakan, Ahok memang sempat dihujat dalam perkara dugaan penodaan agama. Namun, di kawasan Cakung banyak warga menyukai Ahok.

"Emang ya Pak Ahok dibenci, tapi ternyata juga dicintai di sini," ucap‎ perempuan itu.

Perempuan berambut sepundak ini menuturkan, setelah sidang perkara dugaan penodaan agama yang menjerat Ahok berjalan, warga mulai berubah pikiran. Pasalnya, masyarakat jadi tahu permasalahan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Menurut dia, warga memberikan dukungan karena kinerja Ahok telah terasa. Misalnya saja, dengan Kartu Jakarta Pintar dan biaya kesehatan murah.

"Kalau kita dukung karena emang Ahok kerja," pungkas perempuan beranak satu ini.(gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat sambutan meriah dari warga ketika blusukan di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (9/2).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News