Piala Presiden 2018

Ferinando Pahabol: Saya Sempat Takut sama Bonek

Ferinando Pahabol: Saya Sempat Takut sama Bonek
Ferinando Pahabol (kanan), winger Persebaya, melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang PS TNI, Kamis (18/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Penampilan pemain Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol cukup mocer saat melawan PS TNI dalam laga grup C Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1).

Bahkan, tercatat Pahabol mampu menghasilkan setidaknya tujuh peluang bagus. Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga berani melepas tembakan jarak jauh yang berbahaya.

Pahabol senang karena bisa menjalani debutnya dengan mantap. Apalagi bisa mencetak gol penyelamat, hingga laga berakhir imbang 1-1.

’’Saya bersyukur bisa bermain baik hari ini (kemarin, Red),’’ jelas pemain yang mengaku sempat grogi dengan dukungan besar Bonek di stadion.

”Saya sempat takut sama Bonek. Sempat tidak lepas bermain,’’ ungkapnya.

Pemain berusia 26 tahun itu akhirnya berupaya mengatasi grogi dan menjadikan dukungan dari Bonek selama 90 menit sebagai penyuntik semangat.

Apalagi, pelatih percaya kepadanya. ”Saya pikir kalau bukan sekarang kapan lagi buktikan diri,’’ paparnya.

Di sisi lain, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengakui, timnya memang kurang gereget kemarin. Dia memuji Persebaya yang bermain habis-habisan ketika tinggal 10 pemain.

Ferinando Pahabol mempersembahkan satu gol ciamik dalam laga Persebaya Surabaya vs PS TNI, Grup C Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News