Dua Pemain Baru MU Ini Dapat Pujian dari Sang Pelatih

Dua Pemain Baru MU Ini Dapat Pujian dari Sang Pelatih
para pemain Madura United melakukan selebrasi usai menang melawan Perseru Serui pada pertandingan Piala Presiden di Gelora Bung Tomo Surabaya, kemarin, Kamis (18/1/2018). Foto:Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Kemenangan super besar 5-0 Madura United atas Perseru Serui dalam laga grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) malam cukup mengejutkan.

Skor 2-0 pada babak pertama, tak menggambarkan bahwa pada babak kedua tim asal Papua itu akan menjadi bulan-bulanan tim asal Pulau Garam.

Pelatih MU Gomes de Oliveira menjelaskan bahwa tambahan gol tak bisa dilepaskan dari pilihannya memasukkan Patrick N'Koyi dan Cristian Gonzales, dua pemain baru MU.

"Gonzales semua tahu kualitasnya, dan yang N'Koyi, dia bagus juga. Jadi tadi saya ambil keputusan langsung pasang mereka, ternyata tim bisa lebih ofensif dengan masuknya mereka, ini jadi catatan buat saya," ungkapnya.

Meski demikian, Gomes belum puas seluruhnya karena masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi.

Saat melawan Perseru, kekurangan MU memang tak begitu terlihat, namun dia telah mencatatnya sebagai bahan evaluasi untuk terus memperbaiki performa tim. (dkk/jpnn)


Pelatih MU Gomes de Oliveira menjelaskan bahwa tambahan gol tak bisa dilepaskan dari pilihannya memasukkan Patrick N'Koyi dan Cristian Gonzales.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News