Feri Pahabol Bercerita, Alfredo Nyaris Menitikkan Air Mata

Feri Pahabol Bercerita, Alfredo Nyaris Menitikkan Air Mata
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera (kiri). Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera berkaca-kaca saat menggelar jumpa pers usai pertandingan Piala Presiden 2018 melawan PS TNI yang berakhir imbang 1-1.

Penyebabnya, pencetak gol penyelamat Persebaya dari kekalahan, Ferinando Pahabol, bercerita hal yang mengharukan di hadapan awak media.

Dia ingin menunjukkan kepada khalayak, bahwa dirinya serius ingin berkembang dan mendapatkan tantangan baru di Persebaya. Tapi, kritik dan sindiran suporter Bonek terhadap manajemen yang banyak mendatangkan pemain Papua, justru membuatnya sempat keder.

Pahabol juga menceritakan, bahwa faktor utama yang membuat dirinya rela hengkang dari Persipura dan bermain di Surabaya adalah sosok pelatih Alfredo Vera.

"Saya ada di sini, mau bermain di Persebaya karena ada coach Alfedo. Saya tahu dia pelatih yang baik, dia orang yang baik, karena itu saya ke sini," katanya, yang lantas membuat ruangan jumpa pers menjadi hening dan haru.

Saat itulah, Alfredo matanya terlihat berkaca-kaca. Andai tak bisa menahannya, bukan tidak mungkin dia menangis.

"Saya senang bisa berada di tim ini dan saya berharap dukungan semuanya, untuk bisa membawa Persebaya meraih prestasi ke depannya," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera berkaca-kaca saat menggelar jumpa pers usai pertandingan Piala Presiden 2018 melawan PS TNI yang berakhir imbang 1-1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News