Piala Presiden 2018

Teco Tak Mau Target Menang Lawan PSPS Melayang

Teco Tak Mau Target Menang Lawan PSPS Melayang
Stefano Cugurra Teco. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya tak pernah mengangap remeh calon lawan yang akan dihadapi pada Jumat (19/1), PSPS Riau.

Tim berjuluk Askar Bertuah itu bagi Teco tetaplah tim yang patut diwaspadai. Meski hanya berstatus tim Liga 2, dia yakin keberhasilan PSPS berada di babak delapan besar kompetisi kasta kedua musim lalu bukanlah sebuah kebetulan.

"PSPS bagi saya tim bagus juga. Tapi kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya bermain Persija," kata pelatih asal Brasil tersebut, Kamis (18/1) malam.

Kewaspadaan ini menurut Teco cukup tinggi. Timnya dalam laga perdana mereka di grup D, telah ancang-ancang untuk menang, tapi tak boleh lengah dan harus terus ada dalam posisi yang siap.

"Kami waspada, jangan sampai target kami tak terjadi. Kami siap memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Kondisi saat ini, lanjut dia, PSPS lebih tahu bagaimana main Persija dan bagaimana taktikal tim Macan Kemayoran karena kerap melakukan uji coba. Selain itu, di TV sudah ditayangkan perjuangan Persija di turnamen pramusim Boost SportFix Siper Cup 2018.

"Lawan mungkin sudah punya gambaran bagaimana kami akan bermain. Kami juga tahu lawan dari video, tapi apakah akan berbeda mainnya, lihat saja besok." ujar Teco.

Persija sendiri akan menjalani pertandingan gup D Piala Presiden pada Jumat (19/1) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya tak pernah mengangap remeh calon lawan yang akan dihadapi pada Jumat (19/1), PSPS Riau.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News