Fernando Alonso Hanya Berani Target Runner Up

Fernando Alonso Hanya Berani Target Runner Up
Fernando Alonso Hanya Berani Target Runner Up

jpnn.com - LONDON - Performa Mercedes di balapan Formula 1 musim ini menakutkan para pesaing. Betapa tidak. Mercedes mampu menyapu bersih kemenangan dari lima seri yang sudah digeber musim ini.

Hal itu membuat para pesaing tak berani mematok target muluk-muluk di akhir musim mendatang. Ferrari yang selama ini menjadi tim tradisional di balapan F1 juga terlihat ketakutan.

Pembalap Ferrari, Fernando Alonso mengatakan, kecepatan mobil W05 milik Mercedes memang sulit disaingi. Tak heran, Alonson tidak berani menjanjikan target juara untuk Ferrari.

“Mungkin Mercedes memang tak bisa dikejar. Kami hanya ingin mengamankan posisi runner up sebisa mungkin di kompetisi ini,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Telegraph, Selasa (13/5).

Pembalap dengan dua gelar juara dunia itu menambahkan, Ferrari harus bekerja lebih keras untuk menyaingi Mercedes. Pasalnya, Mercedes terus melakukan perubahan yang membuat tim semakin kuat.

“Semuanya terlihat bahwa kami berada dalam posisi yang seimbang di awal musim. Kami membawa alat baru, mereka juga membawanya. Jadi, posisinya seimbang. Kami hanya perlu melakukan hal yang lebih keras lagi,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 


LONDON - Performa Mercedes di balapan Formula 1 musim ini menakutkan para pesaing. Betapa tidak. Mercedes mampu menyapu bersih kemenangan dari lima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News