Fernando Verdasco, Pahlawan Kemenangan Tim Piala Davis Spanyol

Kencani Ivanovic Dulu sebelum ke Argentina

Fernando Verdasco, Pahlawan Kemenangan Tim Piala Davis Spanyol
Fernando Verdasco, Pahlawan Kemenangan Tim Piala Davis Spanyol
FERNANDO Verdasco menjadi pemain kunci Spanyol yang mengalahkan Argentina dalam final Piala Davis kemarin WIB (24/11). Dia menyumbangkan dua poin, termasuk kemenangan penentu dalam partai keempat.

Stadion Islas Malvinas di Mar Del Plata, Argentina, kemarin WIB tak lagi seriuh beberapa saat sebelumnya. Sebagian besar di antara 11 ribu penonton yang hadir larut dalam kekecewaan. Hanya ada beberapa bendera Spanyol yang berkibar menggantikan bendera Argentina yang sebelumnya sangat dominan.

Di lapangan stadion indoor itu, seluruh anggota tim Spanyol meluapkan kegembiraan. Mereka merayakan kemenangan lima set yang diraih Verdasco atas petenis Argentina Jose Acasuso di partai keempat. Kemenangan tersebut membuat partai terakhir tak lagi berarti karena Spanyol sudah unggul dengan 3-1.

"Itu mirip mimpi. Saya menginginkan kesempatan seperti itu sejak masih anak-anak. Saat mendapatkannya, saya tak akan melepas begitu saja," ungkap Verdasco.

FERNANDO Verdasco menjadi pemain kunci Spanyol yang mengalahkan Argentina dalam final Piala Davis kemarin WIB (24/11). Dia menyumbangkan dua poin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News