Ferrari Masih Percaya Felipe Massa

Ferrari Masih Percaya Felipe Massa
Ferrari Masih Percaya Felipe Massa
MILAN- Felipe Massa bisa bernafas lega. Meski mendapatkan hasil buruk di balapan Formula 1 musim ini, pembalap asal Brazil tersebut masih disupport total oleh Ferrari. Bos Ferrari, Stefano Domenicali mengatakan, pihaknya masih percaya dengan kemampuan Massa.

“Tentu saja kami percaya padanya. Seperti yang selalu saya bilang, kami memiliki kepercayaan tinggi pada Massa. Saya tahu, ini merupakan situasi kritik dan genting karena dia menjadi orang pertama yang disalahkan,” terang Domenicali seperti dilansir Planet F1, Rabu (10/7).

Posisi Massa awalnya memang disebut-sebut berada di ujung tanduk. Itu terjadi seiring performa buruk yang ditunjukkannya selama ini. Dalam empat seri terakhir, Massa hanya bisa mendapatkan 12 poin.

Selain itu, musim ini, Massa juga sangat akrab dengan kecelakaan. Dalam balapan seri Jerman 30 Juli lalu, Massa juga gagal mendapatkan poin. Buntutnya, posisinya terus melorot. Kini Massa terlempar di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 57 angka.

MILAN- Felipe Massa bisa bernafas lega. Meski mendapatkan hasil buruk di balapan Formula 1 musim ini, pembalap asal Brazil tersebut masih disupport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News