Ferrari Nyalakan Strategi Menyerang

Ferrari Nyalakan Strategi Menyerang
Ferrari Nyalakan Strategi Menyerang
MARANELLO - Pembalap Ferrari Fernando Alonso menikmati rangkaian hasil positif dalam beberapa pekan terakhir. Empat kali podium dalam lima balapan, cukup memberikan tambahan kepercayaan diri sebelum memasuki paro kedua musim 2011. Ferrari dan Alonso pun berniat meningkatkan agresifitas dan berada dalam aksi menyerang di sembilan balapan tersisa musim ini.

    

Alonso bersama Ferrari memberikan tekanan besar pada kubu Red Bull-Renault dan McLaren-Mercedes pada perburuan gelar juara musim ini. Prediksi persaingan yang makin ketat di paro kedua makin menjadi kenyataan. Dominasi Red Bull di awal musim makin terkikis seiring perjalanan musim 2011.

    

Harapan Alonso untuk meraih gelar juara dunia lagi perlahan terkuak. Dalam lima balapan terakhir, empat kali dia berada di dua besar, salah satunya bahkan mampu meraih kemenangan.

Meski saat ini masih berada di peringkat keempat dan tertinggal 86 poin dari pimpinan klasemen  Sebastian Vettel, Ferrari makin memahami mengumpulkan sebanyak mungkin kemenangan adalah harga mati. Tak perlu memikirkan gelar dulu tapi mengarahkan fokus ke tiap balapan.

MARANELLO - Pembalap Ferrari Fernando Alonso menikmati rangkaian hasil positif dalam beberapa pekan terakhir. Empat kali podium dalam lima balapan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News