Ferrari Perintahkan Massa Rusak Hamilton

Ferrari Perintahkan Massa Rusak Hamilton
Ferrari Perintahkan Massa Rusak Hamilton
SINGAPURA - Muncul kontroversi baru jelang berlangsungnya Grand Prix jepang akhir pekan ini. Kontroversi tersebut berpotensi membuat hubungan pembalap McLaren-Mercedes Lewis Hamilton dan pembalap Ferrari Felipe Massa kian panas. Itu menyusul insiden tabrakan yang melibatkan keduanya di GP Singapura, 25 September.

   

Sumbernya berasal dari video highlight yang diunggah situs resmi F1. Dalam video itu muncul suara dari dari teknisi Massa, Rob Smedley, yang memberi instruksi kepada pembalapnya melalui radio. Suara tersebut tak muncul dalam siaran langsung melalui televisi.

     

"Tahan Hamilton sebisa mungkin. Rusakkan balapannya sebisa kita. Ayo," ujar Smedley pada Massa seperti terdengar di klip tersebut.

   

Tak jelas kapan petikan instruksi tersebut terkirim. Hamilton berada tepat di belakang Massa yang sedang menempati posisi kelima pada lap kedelapan. Pembalap inggris itu tetap berada di belakang Massa hingga keduanya melakukan pit stop pertamanya. Mereka kemudian terlibat benturan beberapa saat setelah keluar dari pitlane.

   

SINGAPURA - Muncul kontroversi baru jelang berlangsungnya Grand Prix jepang akhir pekan ini. Kontroversi tersebut berpotensi membuat hubungan pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News