Ferrari Tak Pedulikan Klasemen

Ferrari Tak Pedulikan Klasemen
Fernando Alonso. Foto: AP Photo/Tom Hevezi
MARANELLO - Grand Prix Inggris memberi kemenangan perdana bagi Ferrari di Formula 1 musim 2011. Kemenangan tersebut kontan menyulut kembali ambisi juara tim Kuda Jingkrak.  Ferrari tengah menikmati puncak pengembangan yang mereka lakukan sejak sebelum musim ini bergulir. Fokus Ferrari makin nyata menyambut sisa musim ini.

Kemenangan lanjutan mereka nantikan untuk bersaing menuju juara dunia, baik di kategori pembalap maupun kategori konstruktor. Saat ini, Ferrari masih ada di urutan ketiga, di bawah Red Bull-Renault dan McLaren-Mercedes.

Fernando Alonso mencetak kemenangan pertama Ferrari sejak terakhir kalinya menang di GP Korea 2010. Alonso berhasil menang setelah para pembalap Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber, gagal tampil sempurna di Silverstone pada 10 Juli lalu.

Bos tim Ferrari Stefano Domenicali, mengatakan bahwa skuad Maranello itu sekarang tak akan melihat klasemen.Kemenangan pembalap asal Spanyol itu adalah puncak perkembangan Ferrari menyusul awal musim sulit yang dinilai negatif oleh Domenicali.

MARANELLO - Grand Prix Inggris memberi kemenangan perdana bagi Ferrari di Formula 1 musim 2011. Kemenangan tersebut kontan menyulut kembali ambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News