Ferry Gunawan Rilis Album Baru, Soal Mantan Kekasih

Ferry Gunawan Rilis Album Baru, Soal Mantan Kekasih
Ferry Gunawan. Foto akun Instagram @fergunaw

jpnn.com, JAKARTA - Ferry Gunawan memiliki beragam profesi di usia mudanya.

Dikenal dengan nama Fergunaw, pemuda lulusan S2 Akuntansi Trisakti ini sempat viral, karena tercatat memiliki tiga profesi sekaligus yakni dosen, konsultan pajak, serta bekerja di sebuah perusahaan dengan jabatan tinggi saat menginjak 23 tahun.

Pria kelahiran 1994 ini, selain fokus di konsultan pajak miliknya, juga menyalurkan banyak hobi di bidang olahraga, gaming, akademisi, dan musik.

Pemilik akun Instagram @fergunaw ini mengatakan bisa memainkan alat musik secara otodidak.

“Selain dulu tekun di akademik, saya juga ingin menyalurkan hobby saya yang non-akademik. Jadi saya berusaha belajar musik sendiri dengan otodidak, menciptakan karya musik sendiri, mengatur nada aransemen dengan bantuan studio musik hingga menjadi lagu yang utuh," ujar Ferry.

Walau sedang menekuni bidang musik, Fergunaw tetap bisa membagi waktunya untuk profesi lainnya yang sedang dia jalani.

Ferry tetap bisa melakukan tugas mulia dengan membantu penerimaan negara dan kesehariannya menangani pajak client dengan berbagai bidang usaha.

Meski terlihat mulus perjalanan karirnya, ternyata Fergunaw sempat putus asa karena musiknya saat ini belum diterima di Belantika Musik Indonesia.

Dikenal dengan nama Fergunaw, pemuda lulusan S2 Akuntansi Trisakti ini sempat viral, karena tercatat memiliki tiga profesi sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News