Ferry Irawan Tepis Tuduhan tak Menafkahi Venna Melinda

Ferry Irawan Tepis Tuduhan tak Menafkahi Venna Melinda
Ferry Irawan didampingi kuasa hukumnya Jeffry Simatupang menunjukkan bukti transfer kepada Venna Melinda sebelum diperiksa sebagai tersangka kasus KDRT di Mapolda Jatim, Senin (16/1/2023). ANTARA/Willi Irawan

jpnn.com - SURABAYA -- Aktor Ferry Irawan membantah tidak pernah memberikan nafkah kepada sang istri, Venna Melinda. Ferry mengaku selalu memberikan nafkah kepada istrinya meskipun jumlahnya tidak besar. 

"Berikan nafkah walaupun tidak seperti orang kaya, seperti pekerja kantoran, karena saya ini influencer karena penghasilan saya itu, taruhlah ada kontrak tiga bulan, dibayarkan DP (uang muka) dan pelunasan ketika selesai," ujarnya ditemui wartawan di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (16/1).

Ferry mengatakan itu untuk membantah tuduhan sejumlah pihak yang menyebut dirinya tidak pernah memberi nafkah kepada Venna Melinda.

Ferry mengaku bahwa seluruh penghasilan yang diperolehnya selalu diberikan kepada sang istri. Dari seluruh penghasilan yang didapat, tidak ada sedikit pun yang masuk ke rekeningnya. Semua diberikan dan ditransfer ke rekening istrinya, Venna Melinda.

"Pokoknya semua apa yang saya dapatkan, semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya," kata Ferry.

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, menguatkan pernyataan kliennya dengan membawa bukti transfer uang nafkah kepada Venna Melinda.

Jeffry menyatakan dalam 10 bulan terakhir, Ferry Irawan masih menafkahi istrinya Venna Melinda.

"Ini bukti transfer ada, katanya tidak menafkahi itu. Dalam 10 bulan terakhir ini masih memberikan nafkah terus setiap bulan," kata Jeffry.

Ferry Irawan menepis tuduhan dirinya tak menafkahi sang istri, Venna Melinda. Ferry mengaku memberi nafkah meski jumlahnya tidak besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News