Ferry Rotinsulu Belum Teken Kontrak

Ferry Rotinsulu Belum Teken Kontrak
Ferry Rotinsulu. Foto: Charlie L/Indopos
PALEMBANG-Sriwijaya FC sudah memastikan diri menggaet 25 pemain buruannya. Terakhir, tim juara double winner 2007 itu mendatangkan mantan gelandang Persib Bandung, Siswanto.

Tak ingin pemain buruannya kabur, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu itu langsung buru-buru mengontrak pemain buruannya. Dari 25 pemain yang sudah dipastikan bergabung bersama Sriwijaya, enam diantaranya belum menandatangani kontrak.

“Tinggal enam pemain yang belum menandatangani kontrak, sisanya sudah. Tinggal menunggu tanda tangan resmi dari Presiden klub, pak Dodi Reza Alex lantaran masih sibuk. Tapi, yang pasti mereka sudah menjalani akad,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddi, usai teken kontrak di Graha Sriwijaya Mandiri markas  pemain Sriwijaya FC, kemarin (16/9).

Enam pemain yang belum menandatangani kontrak yakni Ferry Rotinsulu, Rifki Deython Mokodompit, Septia Hadi, Zulham Zamrun.Kemudian, Lim Joon Sik dan Qischil G Minni.

PALEMBANG-Sriwijaya FC sudah memastikan diri menggaet 25 pemain buruannya. Terakhir, tim juara double winner 2007 itu mendatangkan mantan gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News