Fery Farhati & Rustini Silaturahmi ke Sejumlah Ponpes di Sampang, Ada Pesan untuk Santri

Fery Farhati & Rustini Silaturahmi ke Sejumlah Ponpes di Sampang, Ada Pesan untuk Santri
Istri capres Anies Baswedan, Fery Farhati dan istri cawapres Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho bersilaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, SAMPANG - Istri capres Anies Baswedan, Fery Farhati bersama istri cawapres Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho bersilaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur.

Safari mereka diawali dengan mengunjungi Ponpes At-Taroqqi. Kedatangan Fery dan Rustini disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes At-Taroqqi KH Fauroq Alawy dan Ibu Nyai Asma serta lantunan hadrah oleh ratusan santri.

Dalam kunjungannya ke ponpes, Fery dan Rustini berdialog dan berselawat bersama santri.

Fery pun menyampaikan apresiasi kepada pondok pesantren yang telah menjadi pusat pendidikan agama sehingga mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berakhlak mulia.

"Saya ingin mengapresiasi bahwa pondok pesantren sebagai salah satu pusat pendidikan agama bagi santri dan santriwati yang insyaallah nanti lulusannya akan menjadi penjaga negeri ini, penjaga akhlak bangsa ini," kata Fery di Sampang, Rabu (31/1).

Dia juga berpesan kepada para santri agar terus semangat dalam menimba ilmu di ponpes. Fery meyakini ilmu yang mereka dapatkan nantinya akan menjadi bekal bagi kehidupan di dunia dan di akhirat.

Ketua TP PKK DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menilai tidak semua orang berkesempatan untuk menuntut ilmu agama di pondok pesantren.

Oleh karena itu, penggagas Ibu Ibukota tersebut berharap ilmu yang didapat para santri nantinya dapat bermanfaat bagi orang lain.

Istri Anies-Cak Imin, Fery Farhati dan Rustini Murtadho bersilaturahmi ke sejumlah ponpes di Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News