Fery Farhati Sowani Waldjinah di Solo, Disambut Musik Keroncong

Fery Farhati Sowani Waldjinah di Solo, Disambut Musik Keroncong
Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan sowan Waldjinah di kediaman Diva Keroncong Indonesia di Solo, Senin (22/1/2024). Foto: supplied

jpnn.com - Istri Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan, Fery Farhati dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan sowan Waldjinah di kediaman Diva Keroncong Indonesia di Surakarta, Jawa Tengah pada Senin (22/1).

Kunjungannya ini merupakan bagian silaturahmi Fery Farhati dengan penyanyi yang memulai kariernya sejak umur 10 tahun itu.

Kedatangan Fery dan Mutiara Baswedan disambut dengan alunan musik keroncong. Mereka juga mendapat pelukan hangat dari Waldjinah dan keluarga.

Fery mengaku senang bisa bertemu Waldjinah, salah seorang penyanyi keroncong yang diidolakannya sejak kecil.

Salah satu lagu yang digemari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta periode 2017-2022 itu yakni Walang Kekek yang rilis pada tahun 1969.

"Saya itu sangat suka sekali dengan ibu. Ibu Waldjinah itu cantik sekali kalau pakai kebaya dan sanggul," ucap Fery di hadapan Waldjinah.

Waldjinah hingga saat ini masih melestarikan budaya keroncong dengan memberikan kursus keroncong gratis.

Berdasarkan catatan ISI Solo, terdapat 34 album piringan hitam dan 176 album kaset dengan total sebanyak 1.766 lagu yang diciptakan Waldjinah.

Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan sowan Waldjinah di kediaman Diva Keroncong Indonesia di Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News