Festival Bawang Merah Brebes Meriahkan Musim Panen Segera Digelar, Catat Tanggalnya!

Festival Bawang Merah Brebes Meriahkan Musim Panen Segera Digelar, Catat Tanggalnya!
Direktur Jenderal Hortikultura Prihasto (tengah) saat hadir dalam opening ceremony Festival Bawang Merah Brebes. Foto: Dokumentasi Humas Kementan

jpnn.com, BREBES - Kabupaten Brebes kembali merayakan keberhasilan panen bawang merah.

Keberhasilan itu dirayakan dengan dengan perhelatan bertajuk Festival Bawang Merah Brebes.

Acara yang diadakan Pemerintah Kabupaten Brebes bekerja sama dengan masyarakat setempat ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari, mulai 25-27 Juli 2023 di Kompleks Islamic Center.

Festival tersebut merupakan wujud apresiasi dan ungkapan syukur masyarakat Brebes atas hasil panen bawang merah yang melimpah pada musim ini.

Bawang merah Brebes telah dikenal sebagai produk unggulan daerah yang berkualitas tinggi dan menjadi salah satu komoditas pertanian utama di Indonesia.

Festival ini menjadi kesempatan bagi petani dan masyarakat Brebes untuk merayakan hasil kerja keras mereka sepanjang tahun.

Berbagai kegiatan menarik telah dipersiapkan dalam festival tahun ini, termasuk pameran bawang merah yang dilakukan para petani Brebes.

Di samping itu, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat dan membeli bawang merah segar langsung dari para petani.

Festival Bawang Merah Brebes wujud apresiasi syukur masyarakat atas hasil panen bawang merah yang melimpah segera digelar, catat tanggalnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News