Festival Film Bandung 2013, Kado untuk Bebasnya Jupe

Festival Film Bandung 2013, Kado untuk Bebasnya Jupe
Festival Film Bandung 2013, Kado untuk Bebasnya Jupe
SENIN (17/6) menjadi hari istimewa bagi penyanyi dan bintang film, Julia Perez. Selain dijadwalkan bebas sekitar pukul 09.30 WIB, perempuan yang selama tiga bulan mendekam di jeruji besi Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur itu mendapat kado istimewa.

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 ini tidak hanya disambut fans, sahabat, dan keluarga yang menanti di depan pintu rutan, Jupe juga disambut sebuah tropi bergengsi insan perfilman tanah air, yakni penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2013.

Dalam penghargaan bergengsi insan perfilman yang ke 26 itu. Jupe bersama Acha Septriasa mengalahkan para nominasi lainnya, yakni Bunga Citra Lestari lewat film Habibie & Ainun, Laura Basuki lewat film Madre, Agni Pratista lewat film Cinta tapi Beda dan Lana Nitibaskara lewat film Ambilkan Bulan.

Jupe mengantongi penghargaan tersebut lewat perannya di film Gending Sriwajaya, sedangkan Acha Septriasa lewat perannya di film Test Pack. "Terima kasih ya Allah, terima kasih Gubernur, terima kasih FFB," ujar Sri Wulandari, ibunda Jupe di malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2013 di Lapangan Gazebo, Bandung, Sabtu (15/6) malam.

SENIN (17/6) menjadi hari istimewa bagi penyanyi dan bintang film, Julia Perez. Selain dijadwalkan bebas sekitar pukul 09.30 WIB, perempuan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News