Festival Moyo Utara 2017 Raih Debut Manis

Festival Moyo Utara 2017 Raih Debut Manis
Festival Moyo Utara. Foto: Istimewa

jpnn.com, SUMBAWA - Debut manis diraih Festival Moyo Utara 2017. Acara yang merupakan pemanasan dari perhelatan Pesona Festival Moyo 2017 itu berjalan sukses.

Dibuka dengan meriah di Lapangan Gancang Rampis Desa Sebewe Moyo Utara, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 28 Agustus lalu.

Event ini kali pertama digelar pemerintah daerah Sumbawa.

Dalam acara pembukaan dihadiri Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Esthy Reko Astuti.

Selain itu hadir, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Wakil Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Junaidi dan stakeholder pemerintahan di Sumbawa.

Selain itu, juga hadir perwakilan wisatawan mancanegara asal Australia dan New Zeland para yachter internasional yang sedang melakoni acara Sail Indonesia 2017 dan mampir di Pulau Sumbawa.

“Festival Moyo Utara 2017” rencananya dilaksanakan 28 hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

"Selamat, karena ini pertama kalinya, maka akan selalu menjadi hal yang paling spesial. Namun ada hal utama yang jangan pernah ditinggalkan, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, bahwa festival di Indonesia harus dirancang dan dilaksanakan dengan profesional dan berkelas dunia,"ujar Esthy dalam sambutannya.

Debut manis diraih Festival Moyo Utara 2017. Acara yang merupakan pemanasan dari perhelatan Pesona Festival Moyo 2017 itu berjalan sukses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News