Feyenoord Beri Sevilla Kekalahan Perdana

Feyenoord Beri Sevilla Kekalahan Perdana
Karim El Ahmadi. Foto: Istimewa

jpnn.com - ROTERDAM - Sevilla akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga Europa 2014/2015. Sang juara bertahan itu ditekuk tuan rumah Feyenoord dengan skor 0-2 (0-0) di De Kuip, Jumat (28/11) dini hari WIB.

Feyenoord membuka keunggulan melalui gol yang dijaringkan Jen Toornstra pada menit ke-58. Kemenangan Feyenoord ditegaskan lewat gol yang dilesakkan Karim El Ahmadi pada menit ke-83.

“Kami tak terkalahkan, namun kami tahu Feyenoord berkembang dan sangat kuat. Situasi berubah setelah terjadinya gol,” terang pelatih Sevilla, Unai Emery setelah laga di laman Goal.

Kekalahan itu membuat Sevilla melorot ke urutan kedua dengan koleksi delapan angka. Sementara, Feyenoord melesat ke puncak klasemen setelah mengumpulkan sembilan poin.

“Sangat sulit untuk mendapatkan kredibilitas jika Anda kalah. Kami haris terus bekerja dan para pemain tetap harus berkembang. Kredibilitas lebih besar ketika kemenangan datang,” tegas Emery. (jos/jpnn)

 


ROTERDAM - Sevilla akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga Europa 2014/2015. Sang juara bertahan itu ditekuk tuan rumah Feyenoord dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News