FH UPN Veteran Jakarta Gelar Workshop Magang Program MBKM, Ini Narasumbernya

FH UPN Veteran Jakarta Gelar Workshop Magang Program MBKM, Ini Narasumbernya
FH UPN Veteran Jakarta Gelar Workshop Magang Program MBKM. Foto: FH UPNVJ

jpnn.com, JAKARTA - Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FH UPNVJ) menggelar workshop pembekalan Magang/Praktik Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Workshop dengan topik 'Mengenal Legal Corporate' ini dibuka oleh Wakil Dekan (Wadek) bidang akademik Dr. Beniharmoni Harefa S.H., LL.M.

"Semoga mahasiswa peserta pembelakan dapat memperoleh banyak manfaat dan informasi dari para narasumber," ujar Dr. Beniharmoni, dikutip dari kanal FH UPNVJ, Selasa (8/8).

Dekan FH UPN Veteran Jakarta Dr. Suherman, S.H., LL.M menyampaikan bahwa adanya workshop ini memberikan gambaran pekerjaan para mahasiwa ke depannya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat menjadi bahan masukan bagi mahasiswa dan mahasisw angkatan 2020,, di semester ganjil ini," tutur Suherman.

Salah satu narasumber yang hadir pada kegiatan tersebut ialah Dr. Wardaniman Larosa, SH., MH., Founder WLP Law Firm.

Dalam pemaparannya, Wardaniman menjelaskan gambaran umum mengenai legal perusahaan (legal corporate). 

"Kita harus memahami mengenai UU perseroan Terbatas agar dapat memberikan advice hukum, opini hukum kepada perusahaan," kata Wardaniman.

FH UPN Veteran Jakarta menggelar workshop pembekalan magang progam MBKM dengan topik Mengenal Legal Corporate. Ini narasumbernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News