FIBA Asia Cup 2022: Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Arab Saudi

FIBA Asia Cup 2022: Link Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Arab Saudi
Timnas basket Indonesia saat berlaga melawan Arab Saudi. foto: FIBA

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket Indonesia akan memulai petualangannya di FIBA Asia Cup 2022 dengan melawan Arab Saudi.

Laga tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2022) mulai pukul 17.30 WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa melalui layar kaca iNews TV atau streaming di Vision+ dengan link berikut ini: https://www.visionplus.id/channel/60/mnc-sports?cnumb=60

Pertandingan melawan Arab Saudi menjadi laga hidup mati bagi Timnas basket Indonesia yang menargetkan lolos delapan besar FIBA Asia Cup 2022.

Hal itu mesti dilakukan agar Arki Dikania Wisnu cum suis bisa tampil di FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Jakarta, Manila, dan Okinawa.

Arab Saudi bukanlah lawan yang tidak bisa dikalahkan Indonesia. Pada Kualifikasi FIBA World Cup 2023 awal Juli lalu, Skuad Merah Putih sempat menyulitkan negara Timur Tengah tersebut dan hanya kalah tipis 67-69.

Menarik disaksikan mengingat Indonesia sedikit melakukan perubahan di komposisi pelatih. Pada turnamen kali ini, Milos Pejic dipercaya menjadi nakhoda tim menggantikan Rajko Toroman.

Tangan dingin coach Milos diharapkan mampu membuat permainan Indonesia lebih berkembang hingga akhirnya lolos delapan besar FIBA Asia Cup 2022.(mcr16/jpnn)

Berikut link live streaming FIBA Asia Cup 2022 antara Timnas basket Indonesia vs Arab Saudi.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News