FIFA Akhirnya Akui Kemenangan PSSI Atas Brunei

FIFA Akhirnya Akui Kemenangan PSSI Atas Brunei
FIFA Akhirnya Akui Kemenangan PSSI Atas Brunei
JAKARTA - Setelah sempat dicoret, FIFA akhirnya mengakui kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam pada laga 23 September silam. Kemenangan ini sempat tidak diakui sehingga membuat rangking Indonesia anjlok ke posisi 170.

Kepastian pengakuan kemenangan tersebut terlihat setelah FIFA melakukan revisi di halaman resminya. Kemenangan Indonesia 5-0 itu pun bertengger bersama hasil resmi lain, seperti hasil imbang 0-0 melawan Vietnam dan juga kekalahan 0-2 dari Korea Utara di SCTV Cup.

Meski demikian peringkat Indonesia dalam rangking FIFA masih tetap pada posisi 170. Kemungkinan akumulasi hasil pertandingan resmi melawan Brunei Darussalam baru akan direvisi akhir bulan ini.

"Kemenangan ini membuktikan bahwa pemain-pemain timnas yang bersusah payah bekerja membuktikan bisa berkontribusi nyata kepada negara," kata Habil Marati di Jakarta, Rabu (10/10).

JAKARTA - Setelah sempat dicoret, FIFA akhirnya mengakui kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam pada laga 23 September silam. Kemenangan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News